Header Ads

Wisata Pulau Tabuhan Banyuwangi Indonesia


Pulau Tabuhan Banyuwangi adalah salah satu pulau kecil yang berada di ujung timur pulau jawa, Tabuhan memiliki pesona tersendiri untuk dikunjungi. Pulau yang memiliki kedamaian di dalamnya karena memang pulau ini tak berpenghuni. Tabuhan sangat cocok menjadi pilihan anda yang ingin menenangkan fikiran, mengistirahatkan otak dari kesibukan kerja dan hiruk biruk perkotaan. Di pulau ini mata kita akan dimanjakan dengan birunya air laut yang jernih, pasih putih pantai dan kesegaran pepohonan yang ada di pulau tersebut.

Akses menuju pulau tabuhan sangat mudah dijangkau, karena pulau ini telah dikelola dengan sangat baik oleh pemerintah Kabupaten Banyuwangi dengan tujuan Puluhan Tabuhan akan dijadikan sebagai destinasi wisata favorit untuk turis domestik maupun mancanegara. Untuk menuju pulau tabuhan kita bisa menggunakan motor boot yang telah disediakan oleh tim pengelola, kita bisa menyewa motor boot tersebut dan berangkat menuju Tabuhan melalui Grand New Watudodol maupun Rumah Apung Bangsring. Untuk biaya sewa seharga Rp.500.000 untuk 1 motor boot yang berkapasitas max 10 orang.

Dengan harga terjangkau kenikmatan alam luar biasa dapat kita nikmati. Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjunginya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.