Header Ads

VITAMIN SEA RUMAH APUNG BANYUWANGI






Akhir pekan merupakan hari yang ditunggu bagi sebagian atau bahkan semua orang di Dunia. Karena memang hari itu kita dapat menikmati waktu kita tanpa beban dari bebagai kesibukan dan pekerjaan.
Namun tidak bagi saya hehe karena memang benar weekend adalah hari libur, tapi tidak untuk kuliah saya karena memang saya merupakan mahasiswa sebuah Universitas di Banyuwangi yang mengambil kelas Non Reguler (pekerja) sehingga hari libur yang saya punya, saya habiskan seharian di kampus.

Namun tidak pada hari itu, 28 Januari 2017. Hari sabtu yang bertepatan dengan Hari Nasional Tahun Baru Imlek. dan itu berarti saya LIBUR KULIAAAAHHH YEEY!
Kesempatan yang sangat jarang saya miliki. Saya putuskan untuk berpetualang di sekitar rumah saja yang mudah dijangkau namun dapat memberi sensasi liburan luarr biasa.

Dan akhirnya saya putuskan untuk berwisata ke RUMAH APUNG BANGSRING yang terletak di desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.
Disana saya bisa menikmati berbagai wahana pantai. It's vitamin sea! Entah kenapa saya lebih suka berwisata ke pantai daripada ke gunung. saya merasa mata saya lebih tenang melihat air hehe.

Untuk kalian yang mau berwisata murah dengan berbagai wahana bisa nih dijadikan tempat referensi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.